Minggu, 05 Januari 2014

Watching Film

Besides reading, writing, and travelling, my hobi is watching film. Saya suka nonton berbagai jenis film, mulai dari film produksi dalam negeri alias Indonesia punya sampai luar negeri, seperti Hollywood, Indiahe, China, Thailand, Korea, dan film dari negara lainnya. Namun saya kurang suka film yang bergenre animasi, kartun, kekerasan, dan horor karena saya lebih suka dunia yang nyata seperti film Indonesia yang menurut saya kehidupannya lebih realistis karena ada di sekitar kita. Saya juga tidak terlalu suka drama series Korea seperti yang disukai oleh banyak orang karena akan membuat pemirsanya ketagihan dan butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan satu jalan cerita dalam sebuah film, ya saya tidak suka yang bertele-tele. Oh ya, meski saya suka menonton film, namun saya baru 2 kali ke bioskop karena kocek saya yang terbatas. Saya masih menganut budaya copy-paste film dari teman-teman saya. Hehe...
Lebih dari 100 film telah saya tonton.  Dari sekian banyak film tersebut, beberapa yang menarik adalah Sanctum, Rush, 3 Idiots, Taare Zamen, 99 Cahaya di Langit Eropa, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Helen Keller, Front of Class, I'm Not Stupid, Fast and Furious, City of Ember, We are Family, Serdadu Kumbang, Tanda Tanya, Habibi-Ainun, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Bidadari, 5 cm, Nim's Island, I'm Not Teroris, Laura and Marsha, dll.
Selain menghibur, film yang saya tonton juga bisa memberikan hikmah bagi saya, menambah pengetahuan, bisa melihat dunia luar dan memotivasi saya untuk bisa kesana. Selamat menonton ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar