Senin, 17 Maret 2014

Penglepasan Wisuda

Hari ini saya pun resmi menjadi alumni Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman dengan gelar M.Si. Malam ini, tepatnya pukul 19.00 WIB saya dengan ditemani ibu pun menghadiri acara Penglepasan Wisudawan Program Pascasarjana ke-44 Universitas Jenderal Soedirman. Alhamdulillah saya berhasil lulus kurang dari 2 tahun, tepatnya 1 tahun 10 bulan. Rasanya Cukup terharu saat nama saya dipanggil untuk menerima sertifikat penghargaan karena telah berhasil lulus dengan predikat Dengan Pujian (Cumlaude) dan berhasil meraih IPK di urutan ke-7 besar dari 56 wisudawan. Ya dengan bangga, ibu menyaksikannya. Seandainya Bapak masih ada pasti beliau juga turut bersama kami. Semoga engkau menyaksikan malam ini dari Syurga sana.
Saat menerima sertifikat penghargaan (Andam, 2014)

Bersama Ibu Direktur Pascasarjana dan Bapak Ketua Prodi Ilmu Lingkungan (Mulyana, 2014)
Aku dan Ibu (Andam, 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar